Bupati dan Wabup Kaimana Terpilih Bertemu Simpatisan ASN dan Tenaga Kontrak

Bupati dan Wabup Kaimana terpilih sambangi simpatisan ASN san tenaga Kontrak. Foto emos.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA-
Pasangan bupati dan wakil bupati Kaimana terpilih, Fredy Thie dan Hasbulla Furuada, melakukan tatap muka dengan tim dan simpatisan relawan ASN dan tenaga kontrak pasca Pilkada 2020 lalu, di Retauran Simora, Kamis (1/3/2021).

Pada pertemuan itu banyak hal yang disampaikan untuk dikerjakan dalam program 100 hari setelah dilantik pada 26 April 2021 mendatang sebagaimana surat edaran kementrian dalam negeri.

“Saya (Fredy) dan adik Hasbulla tentunya hari ini tidak bisa berbangga diri dan menepuk dada bisa ada disini, dan bukan kuat dan gagahnya kami berdua, itu karena kita yang sama sama berjuang memenangkan pasangan TERKABUL, dan Puji Namanya Tuhan, itu sudah Tuhan Jawab,” ujar Fredy Thie selaku bupati terpilih dalam pertemuan itu.

Disebutkan, bahwa kemenangan di semua Distrik diwilayah Pemerintahan Kabupaten Kaimana, merupakan yang terbaik se Indonesia, dan itu semua karena rakyat ingin adanya perubahan.

“Ini rekort atau ukuran untuk Indonesia, bukan Papua barat maupun Papua kemenangan disemua distrik, sehingga ini artinya inilah kepercayaan masyrakat untuk Fredy Thie dan Hasbulla Furuada dan yang dijagokan perubahan harus terjadi di Negeri ini” ujarnya.

Selain mengucapkan terimaksih kepada simpatisan ASN dan tenaga kontrak pendukung Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Fredy Thie juga meminta kepada ASN untuk bisa menjadi kaki dan tangan membantu kepala daerah dalam menjalankan program program kerjanya sesuai dengan visi dan misi.

“Saya mengajak kita menjadi kaki dan tangan saya dan adik Hasbulla, kenapa saya katakan begitu karena masa kerja kami berdua hanya sampai 2024, kita sama sama harus bergerak cepat sehingga perubahan yang kita semua idamkan bisa kita rasakan manfaatnya, saya juga sudah panggil beberapa kepala dinas untuk menjelaskan ini, kalau mereka tidak indahkan maka terpaksa saya harus juga turun gunung.” Terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menegaskan agar ASN tidak menjadikan kantor sebagai lahan bisnis dan lahan untuk mengumpulkan harta karena kantor adalah lahan pelayanan kepada masyarakat bukan lahan bisnis atau mencari kekayaan,” tegasnya.

Ditambahkan bahwa dalam kepemimpinannya akan menerapkan tingkat Disiplin,” ini akan berlaku adil untuk semua, jadi kalau tidak kerja 45 hari akan dapat surat cinta,” tambahnya.