Berita

Teroris Menyerang Mabes Polri, Seorang Terduga Ditembak Mati

×

Teroris Menyerang Mabes Polri, Seorang Terduga Ditembak Mati

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi senjata api. Foto istimewa.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Markas Besar (Mabes) Polri, mendapat teror dari terduga pelaku teroris yang berhasil masuk ke lingkungan kantor Mabes Polri, pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dilansir dari Kompas.com, video amatir menunjukkan adanya aksi baku tembak di dalam area Mabes Polri. Belum ada keterangan pasti dari aparat kepolisian soal aksi teror di kantor Mabes Polri ini.

Namun, ada seseorang yang jatuh tersungkur di area dalam kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Seseorang yang diduga adalah seorang pelaku teroris berjenis kelamin perempuan ini juga membawa senjata api jenis pistol.

Menurut jurnalis Kompas TV, Ferdiansyah Palupi, menuturkan bahwa lokasi pelaku yang tampak jatuh pasca aksi baku tembak itu  terletak di pintu masuk Kapolri.

“Kejadiannya dekat dengan ruang Kapolri. Lokasi pelaku ditembak itu di depan pintu masuk Kapolri,” ujarnya.

Aksi teror yang baru saja terjadi di Mabes Polri Rabu sore tadi, hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri sendiri.