Ini Cara Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Motivasi Warga

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Komandan Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong lettu Inf Yakop melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Sayosa, Distrik Sayosa, Kabupaten Sorong, kamisa(04/03/2021). Kampung Sayosa kebetulan tidak terlalu jauh dengan lokasi TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong.

Kepada warga kampung Sayosa, Komandan Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong lettu Inf Yakop, menjelaskan maksud tujuan di adakannya Program TTMD yang ditujukan untuk rakyat.

“Ini adalah salah satu cara kami dalam melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada warga semoga program TMMD di kedepannya akan berada di Kampung itu,”tuturnya,

“Ini juga untuk menjaga silaturrahmi dan mengoptimalkan sinergitas TNI dengan masyarakat dan mendukung pelaksanaan TMMD ke – 110 Kodim 1802/Sorong tahun 2021 ini,”tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga kampung Sayosa, Daud, merasa sangat senang sekali karena orang kecil seperti dirinya masih ada yang memberikan perhatian, memberikan motivasi dan semangat.

“Semoga TMMD 110 di desa Kamlin dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah diperhatikan dan termotivasi, semoga TMMD tahun depan kampung kita terpilih untuk mendapatkan giliran,”harap Daud.