Dansatgas TMMD Ke-110 Laksanakan Tatap Muka Dengan Kepala Distrik Wemak

Dansatgas TMMD ke-110 diiwakili Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi melakasanakan tatap muka dengan Kepala Distrik Wemak, Charlie Sosir,S.STP., (foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E. MI. Pol.MM selaku Dansatgas TMMD ke-110 yang kali ini diwakili Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi melakasanakan tatap muka dengan Kepala Distrik Wemak, Charlie Sosir,S.STP., di lokasi TMMD ke-110 di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong, Kamis (04/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi menyampaikan perihal terselengarakannya program TMMD ke-110.

“Demi mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat maka dari itu Pemerintah bekerja sama dengan TNI saling bahu membahu meringankan beban warga, maka dari itu TMMD ada dari Rakyat dan untuk Rakyat,”ungkap Kasdim

Sementara itu, Kepala Distrik Wemak sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD di wilayahnya, dengan demkian banyak warga merasa senang dan di perhatikan oleh pemerintah daerah khususnya dengan TNI.

“Terkait dengan pembangunan perumahan yang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sorong dalam hal ini bekerja sama dengan Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong, kami khususnya Pemerintah Distrik Wemak mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1802/Sorong, dengan adanya TMMD masyarakat sangat bersyukur dan kami akan tetap mendukung dalam program ini , harapan kami sebagai masyarakat semoga kedepannya masih ada program pembangunan – pembangunan karena masih ada masyrakat yang belum memiliki perumahan, “tuturnya.