Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Danlantamal XI Bersama Jajarannya Berkomitmen Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

×

Danlantamal XI Bersama Jajarannya Berkomitmen Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Pakta Integritas menuju WBK dan WBBM di Mako Lantamal XI Merauke. Foto-Getty/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han memimpimpin Pencanangan Zona Integritas dan Penanda tanganan Pakta Integritas serta Komitmen bersama seluruh Prajurit dan PNS untuk membangun Zona Integritas menuju Lantamal XI sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penandatanganan dilaksanakan di Mako Lantamal XI Merauke, Kamis (25/03) oleh Danlantamal XI, Wadan Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI dan para Kasatker Lantamal XI disaksikan dan diikuti oleh Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji, Kajari Merauke I Wayan Sumertayasa, SH, perwakilan dari Pengadilan Negeri, Wakil Dekan Pertanian Unmus Merauke.

Example 300x600

Dalam sambutan Danlantamal mengatakan, pencanangan WBK dan WBBM ini sejalan dengan program pemerintah dalam rangka reformasi birokrasi guna mewujudkan sistem pemerintahan yang efektif, efisien dan bersih dari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN). Diharapkan setelah memperoleh predikat WBK dan WBBM maka institusi atau satuan dapat memenuhi harapan dan aspirasi dari masyarakat.

“Kami sadar, tanpa komitmen dan kebulatan tekad bersama dalam membangun zona integritas maka akan sangat sulit meraih predikat WBK dan WBBM tersebut. Harus diakui bahwa saat ini masih ada oknum-oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji sehingga sedikit mempengaruhi citra kerja Lantamal XI secara keseluruhan,” ucap Brigjen Wurjanto.

Untuk itu, Danlantamal XI bersama jajarannya berkomitmen siap membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Kami bertekad, untuk mewujudkan kinerja Lantamal XI yang lebih baik. Kapan lagi kalau tidak sekarang. Kami ingin menjadi institusi atau satuan yang efektif dan modern,” pungkasnya.

Oleh sebab itu, Brigjen Wurjanto menekankan kepada seluruh jajarannya agar bekerja sesuai dengan aturan maupun ketentuan yang berlaku, terutama kegiatan yang berhubungan ldengan pelayanan langsung kepada masyarakat harus lebih baik dan menghindari dari praktek KKN.

Seperti penerimaan calon prajurit, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut maupun, pembinaan potensi maritim, penegakan hukum di laut dan tupoksi lainnya.

“Saran dan masukan serta hal-hal yang berupa pengaduan akan kami tampung dan kami selesaikan secara transparan sesuai dengan SOP yang kami miliki.”

Setiap saran, kritik, masukan maupun pengaduan masyarakat dapat disalurkan melalui website:
lantamal11-koarmada3.tnial.mil.id dan hotlines Whatsapp 0821 9934 7209.

Usia penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta Integritas dan Komitmen bersama seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI, Yonmarhanlan XI serta RSAL Merauke di lapangan apel Mako Lantamal XI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *