PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman saat menyerahkan penghargaan kepada Kantor Wilayah Bea Cukai Bagian Selatan, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (4/3/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, berkat fasilitas importasi yang diberikan bea cukai, maka bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulance dari Jepang dapat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan PLT Gubernur Sulsel saat menyerahkan penghargaan kepada Kantor Wilayah Bea Cukai Bagian Selatan atas bantuannya dan penyerahan bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulance, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (4/3/2021).

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel merupakan apreasiasi atas bantuan bea cukai selama ini.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi kami kepada Kanwil Bea Cukai Bagian Selatan. Bea cukai sudah memfasilitasi importasi bantuan dari Jepang untuk masuk ke sini,” ujar dia.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diberikan melalui Bea Cukai ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Sulsel. “Bantuan dari Bea Cukai ini tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Andi.

Sementara itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Bagian Selatan, Parjiya mengatakan, penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi menjadi pendorong untuk bisa membangun kerjasama yang semakin baik.

“Penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi ini menjadi pendorong bagi kami, untuk bisa membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Sulsel, yang tentunya piagam penghargaan ini sangat dibutuhkan pihak Bea Cukai untuk bisa memenuhi syarat sertifikasi program Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Piagam penghargaan ini juga sangat dibutuhkan pihak Bea Cukai untuk bisa memenuhi syarat sertifikasi program WBBM. Sehingga, penghargaan ini menjadi nilai tambah untuk Kanwil Bea Cukai bekerja lebih baik,” tandas dia.

Berita lain untuk anda