Berita

Temuan Jasad Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Sentani

×

Temuan Jasad Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Sentani

Sebarkan artikel ini
Penemuan Jasad bayi di Selokan di Kompleks BTN Matoa Sentani, Kabupaten Jayapura,Senin (15/2/2021)

TEROPONGNEWS.COM,SENTANI- Warga Sentani, Kabupaten Jayapura digegerkan dengan temuan Jasad bayi laki-laki di selokan/drainase komplek BTN Matoa Sentani, Papua, Senin, (15/2/2021) sore.

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Polres Jayapura setelah informasi kejadian tersebut langsung turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin kaur pembinaan operasional (KBO) Satreskrim Polres Jayapura Ipda Nunut R. Simanjuntak, S.Tr.K, bersama unit identifikasi.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si saat dikonfirmasi media ini membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.
“Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi Yanto Walela (27), saat hendak mencari pasir, disaat itu saksi yang turun melalui selokan terkaget melihat ada mayat bayi, yang awalnya saksi mengira hanya bangkai binatang, usai mendapati hal tersebut saksi langsung melaporkannya ke warga sekitar dan dilanjutkan ke kami, dari hasil olah TKP mayat bayi berjenis kelamin laki – laki, dengan kondisi tali pusar masih ada,” jelasnya.

Mantan Kapolres Mimika itu menduga jenasah bayi tersebut baru saja dibuang oleh pelaku karena masih banyak darah dan warna kulit yang masih agak merah, serta kondisi badannya masih utuh.

“Saat ini masih dalam penyelidikan kami, siapa orang tua yang tega membuang bayi malang ini, untuk saat jenasahnya sudah kami titipkan di RS. Bhayangkara.” Kata Kapolres Mackbon.