Berita

Sah ! Faris Umlati dan Orideko Burdam Resmi Pimpin Kabupaten Raja Ampat

×

Sah ! Faris Umlati dan Orideko Burdam Resmi Pimpin Kabupaten Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE dan Orideko I Burdam, S.Ip, MM, Ec Dev, melakukan penandatanganan pakta integritas. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Sejarah kembali mencatat Hari ini, Jumat 26 Februari 2021, pasangan bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE dan Orideko Iriano Burdam, S.Ip, MM.Ec.Dev, resmi dilantik gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Manokwari, Jumat (26/2/2021).

Bupati Abdul Faris Umlati kembali memimpin kabupaten Raja Ampat pada periode kedua di masa jabatan 2020-2025.

Hanya saja di periode kedua ini AFU sapaan bupati Faris Umlati tidak maju bersama pasangan sebelumnya di periode pertama, melainkan memilih Orideko Burdam mantan kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebagai wakilnya saat ini.

2413
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurut Faris Umlati, hal terpenting yang akan dilakukan usai dilantik bersama Orideko Burdam adalah program prioritas yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat yaitu meningkatkan kesehatan, pendidikan dan daya beli masyarakat.

“Tentunya selesai dilantik saat ini, hal terpenting yang akan saya bersama pak wakil bupati, bapak Orideko Burdam lakukan adalah memprioritaskan kesehatan, pendidikan dan meningkatkan daya beli masyarakat,” ujar bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati didampingi wakil bupati Orideko Burdam.

Selain itu kata AFU, Pariwisata dan “Raja Ampat Terang” tetap menjadi program prioritas dirinya bersama Oridek Burdam, untuk memajukan kabupaten Raja Ampat semakin lebih baik, serta membuat 117 kampung di Raja Ampat menjadi terang.