Berita

Polda Papua Barat Kerahkan 430 Personil Amankan Pelantikan 4 Bupati di Manokwari

×

Polda Papua Barat Kerahkan 430 Personil Amankan Pelantikan 4 Bupati di Manokwari

Sebarkan artikel ini
Kepala Bagian Pengendalian Pengamanan Operasi (Kabag Dalops) Polda Papua Barat, AKBP Junov Siregar, S.I.K. foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Polda Papua Barat kerahkan 430 personil mengamankan pelantikan empat kepala daerah buapti dan wakil bupati Raja Ampat, Manokwari, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak, di Manokwari, Jumat (26/2/2021).

1499
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala Bagian Pengendalian Pengamanan Operasi (Kabag Dalops) Polda Papua Barat, AKBP Junov Siregar, S.I.K, mengatakan pihaknya menempatkan personilnya pada tiga ring pengamanan, diantaranya di hotel Aston Niu Manokwari, hotel Swissbell dan gedung PKK Auditorium Provinsi Papua Barat.

“Pengamanan pelantikan bupati Raja Ampat, Manokwari, Mansel dan Pegaf ini, kami menempatkan setiap personil di tiga ring pengamanan, masing-masing di hotel Aston Niu, hotel Swizbell dan gedung PKK Papua Barat,” ujar AKBP Junov Siregar.

Selain itu kata mantan Wakapolres Raja Ampat itu, pengamanan lalu lintas mulai dari titik jemput keempat kepala daerah dan sejumlah sudut jalan tertentu untuk mengamankan jalur menuju tempat acara pelantikan.

Dikatakannya, hingga selesai acara pelantikan, situasi keamanan dan ketertiban berjalan kondusif. Acara pelantikan Keempat kepala daerah, Raja Ampat, Manokwari, Mansel dan Pegaf berakhir dengan baik.