Kepala Bagian Pengendalian Pengamanan Operasi (Kabag Dalops) Polda Papua Barat, AKBP Junov Siregar, S.I.K. foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Polda Papua Barat kerahkan 430 personil mengamankan pelantikan empat kepala daerah buapti dan wakil bupati Raja Ampat, Manokwari, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak, di Manokwari, Jumat (26/2/2021).

Kepala Bagian Pengendalian Pengamanan Operasi (Kabag Dalops) Polda Papua Barat, AKBP Junov Siregar, S.I.K, mengatakan pihaknya menempatkan personilnya pada tiga ring pengamanan, diantaranya di hotel Aston Niu Manokwari, hotel Swissbell dan gedung PKK Auditorium Provinsi Papua Barat.

“Pengamanan pelantikan bupati Raja Ampat, Manokwari, Mansel dan Pegaf ini, kami menempatkan setiap personil di tiga ring pengamanan, masing-masing di hotel Aston Niu, hotel Swizbell dan gedung PKK Papua Barat,” ujar AKBP Junov Siregar.

Selain itu kata mantan Wakapolres Raja Ampat itu, pengamanan lalu lintas mulai dari titik jemput keempat kepala daerah dan sejumlah sudut jalan tertentu untuk mengamankan jalur menuju tempat acara pelantikan.

Dikatakannya, hingga selesai acara pelantikan, situasi keamanan dan ketertiban berjalan kondusif. Acara pelantikan Keempat kepala daerah, Raja Ampat, Manokwari, Mansel dan Pegaf berakhir dengan baik.

Berita lain untuk anda