Berita

Personil Brimob Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Leimena

0
×

Personil Brimob Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Leimena

Sebarkan artikel ini
Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang Jalan Dr. J. Leimena, Senin (1/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang Jalan Dr. J. Leimena, Senin (1/2/2021). Kegiatan ini terus dilakukan, dalam upaya menekan angka pasien positif Covid-19 di Kota Ambon.

1022
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain itu, Satuan Brimob Polda Maluku terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, pihak Polri pun mengajak masyarakat, untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maluku.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur melalui Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sendera mengaku, penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku masih terus meningkat, maka perlu adanya kerja sama antara Polri dan masyarakatdalam mencegah penyebarannya.

Satuan Brimob Polda Maluku sendiri, lanjut dia, tentunya sudah melakukan berbagai kegiatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis dan patroli yustisi.

“Mari kita dukung bersama aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yang tentunya untuk kepentingan serta keselamatan bersama. Gunakan masker pada saat keluar rumah, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” pungkas Dansatbrimob.