Berita

Kodim 1707/Merauke Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

×

Kodim 1707/Merauke Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pemasangan masker bagi warga Merauke yang tidak pakai masker oleh Komandan Kodim 1707/Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kodim 1707/Merauke terus konsisten dalam usaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Merauke untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

1502
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kali ini, dengan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama para Babinsa Kodim 1707/Merauke memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar ikan kompleks Pasar Baru Mopah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Disampaikan dengan menggunakan pengeras suara mulai dari Jln. Raya Mandala – Jln. Parako – Jln. Brawijaya – Jln. Ahmad Yani dilanjutkan dengan berkeliling kompleks Pasar Baru Mopah serta memberikan penekanan untuk selalu mematuhi 4 M, yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan.

“Selain itu kami juga melaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya, Senin (08/02/2021) dalam rilisnya.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan bahwa perkembangan Covid-19 di Merauke ini semakin banyak sehingga Kodim 1707/Merauke merasa terpanggil dan peduli untuk membantu masyarakat dengan memberikan himbauan dan pembagian masker.

Untuk diketahui, per tanggal 8 Februari, angka kematian pasien Covid sudah mencapai 30 orang di Merauke.

“Perkembangan makin hari semakin banyak sehingga dari Kodim 1707/Merauke merasa terpanggil dengan membagikan masker untuk pencegahan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menggugah masyarakat lebih bisa mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dandim.