Berita

Kodim 1707/Merauke Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

×

Kodim 1707/Merauke Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pemasangan masker bagi warga Merauke yang tidak pakai masker oleh Komandan Kodim 1707/Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kodim 1707/Merauke terus konsisten dalam usaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Merauke untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini, dengan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama para Babinsa Kodim 1707/Merauke memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar ikan kompleks Pasar Baru Mopah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Disampaikan dengan menggunakan pengeras suara mulai dari Jln. Raya Mandala – Jln. Parako – Jln. Brawijaya – Jln. Ahmad Yani dilanjutkan dengan berkeliling kompleks Pasar Baru Mopah serta memberikan penekanan untuk selalu mematuhi 4 M, yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan.

4919
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selain itu kami juga melaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya, Senin (08/02/2021) dalam rilisnya.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan bahwa perkembangan Covid-19 di Merauke ini semakin banyak sehingga Kodim 1707/Merauke merasa terpanggil dan peduli untuk membantu masyarakat dengan memberikan himbauan dan pembagian masker.

Untuk diketahui, per tanggal 8 Februari, angka kematian pasien Covid sudah mencapai 30 orang di Merauke.

“Perkembangan makin hari semakin banyak sehingga dari Kodim 1707/Merauke merasa terpanggil dengan membagikan masker untuk pencegahan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menggugah masyarakat lebih bisa mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dandim.