Berita

Kapolda Malut Harap Kampung Tangguh Kieraha 2021 Bisa Cegah Covid-19

×

Kapolda Malut Harap Kampung Tangguh Kieraha 2021 Bisa Cegah Covid-19

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba saat melaunching Kampung Tangguh Kieraha 2021, di Laguna Lake, Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Sabtu (6/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Risyapudin Nursin berharap, dengan adanya Kampung Tangguh Kieraha 2021 bisa memberikan suatu dukungan dan mendapatkan partisipasi dari stakeholder maupun pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun swasta dan TNI/POLRI untuk memberikan semangat bagaimana mengatasi dan mencegah covid 19.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, Kampung Tangguh Kieraha 2021 ini dibentuk adalah sejalan dengan gugus tugas, yang lebih mengutamakan membentuk Satgas Covid-19 desa maupun di tingkat kelurahan.

“Jadi, pada 9 Juni 2020 lalu, kampung tangguh dilaunching oleh Kapolri dan Panglima TNI. Ini merupakan suatu andalan bagi TNI-Polri, dalam mengatasi Covid-19, yang mana launching ini adalah lomba kampung tangguh,” ujarnya kepada wartawan, di Ternate, Senin (8/2/2021)

Menurut Kapolda, pihaknya akan menyelenggarakan lomba Kampung Tangguh Kieraha, agar semangat bisa lebih timbul dan lebih bangkit lagi.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, saat melaunching Kampung Tangguh Kieraha 2021, di Laguna Lake, Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate,” tandas Kapolda.