Berita

Kampung Tangguh Kieraha 2021 Dilaunching Gubernur Malut

×

Kampung Tangguh Kieraha 2021 Dilaunching Gubernur Malut

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba saat melaunching Kampung Tangguh Kieraha 2021, di Laguna Lake, Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Sabtu (6/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kampung Tangguh Kieraha 2021, di Laguna Lake, Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Sabtu (6/2/2021), dilaunching Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba. Kampung Tangguh Kieraha 2021 ini sendiri diprakarsai oleh Polda Maluku Utara.

Dalam sambutanya Gubernur mengaku, Kampung Tangguh Kieraha 2021 ini merupakan salah satu langkah positif yang patut didukung, dengan harapan benar-benar membantu masyarakat.

Atas nama Pemerintah Provinsi Malut, Gubernur kemudian memberi dukungan sepenuhnya kepada Polda Malut dan jajaran, atas pelaksanaan kegiatan ini.

2432
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Ini berdasarkan penilaian, maka dipilihlah 9 Polres dan 23 kampung sebagai percontohan penerapan protokol kesehatan. Dan ini merupakan bentuk perhatian Kapolda kepada masyarakat Maluku Utara,” katanya.

“Nah, jadi petugas yang akan melakukan tugas pada kampung tangguh Kieraha ini, telah dibekali dengan pengetahuan yang baik, mengingat sebagisn masyarakat kita sudah sangat jenuh dengan penanganan pandemi Covid-19 ini,” tambah Gubernur.

Menurut Gubernur, pandemi Covid 19 belum berakhir. Ini dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19. Begitu pula dengan kondisi ekonomi dan keuangan global masih tidak menentu.

“Kita membutuhkan lagi langkah-langkah baru, untuk menghindari terjadinya peningkatan jumlah orang yang terpapar Covid-19,” tandas dia.