Berita

Ini yang Dirasakan Gubernur Sulsel Usai Divaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

×

Ini yang Dirasakan Gubernur Sulsel Usai Divaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengikuti proses vaksinasi tahap kedua di RSKD Dadi Makassar, Jumat (5/2/2021). Foto-Ediyana/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menegaskan, pasca suntikan dosis pertama vaksin Covid-19, dirinya merasa mengalami perubahan besar, baik nafsu makan maupun kebugaran badan.

Demikian disampaikan Gubernur Sulsel, saat mengikuti proses vaksinasi tahap kedua di RSKD Dadi Makassar, Jumat (5/2/2021).

Gubernur Sulsel mengatakan, pasca vaksin pertama pada tanggal 22 Januari lalu, dirinya tidak mengalami gejala apapun. Bahkan semakin bugar, semakin percaya diri dan semakin sehat.

4909
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Alhamdulillah dari vaksin pertama kita semakin bugar, semakin percaya diri, semakin sehat, bahkan nafsu makan naik. Yang kedua ini mudah-mudahan semakin memperbaiki imun kita,” harap Gubernur.

Gubernur juga mengaku, dua hari yang lalu, dirinya melihat langsung bagaimana proses vaksinasi yang di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, dan semuanya berjalan dengan lancar.

“Kemarin saya menghadiri vaksin perdana di Bantaeng dan Bulukumba. Saya cek, semua bagus serta berjalan dengan baik,” ungkap dia.

Gubernur Sulsel menambahkan, secara umum proses vaksinasi di Sulsel berjalan dengan aman dan nyaman, tanpa ada hambatan.

“Saya kira kita patut bersyukur untuk vaksin secara umum di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar, termasuk hari ini saya sudah vaksin tahap kedua,” tandas Gubernur.