Berita

Ini Harapan ASMATA Kepada Bupati Keerom Yang Baru

×

Ini Harapan ASMATA Kepada Bupati Keerom Yang Baru

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Mahasiswa Mambramo –Tabi (ASMATA) Ayub Wamiyau ,S.Kom memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP-Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si yang akan di lantik Jumat, 26 Februari 2021 pagi .

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pelatikan Pemimpin Baru Kabupaten Keerom tersebut akan berlangsung pada jumat, 26 Februari 2021 di Gedung Negara Dok V Jayapura oleh Gubernur Papua lukas enembe.

Selaku Ketua ASMATA Ayub Wamiyau sangat mengapresiasi kehadiran pemimpin baru di Kabupaten Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut, MUP (Bupati ) -Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si (Wakil Bupati) , sehingga akan memberikan harapan baru terhadap pemulihan Kabupaten Keerom menuju Kabupaten yang maju mandiri dan sejahtera.

“Selamat atas dilantiknya Bupati dan wakil bupati kabupaten keerom. Periode 2020-2024. Kiranya ini menjadi langkah baru dalam membangun keerom “ ucap Ayub Wamiyau ketua Asmamta Papua kamis, 25 Februari 2021.

Selain itu Ayub Wamiyau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu dan Masyarakat Kabupaten Keerom yang dengan setia mengawal Demokrasi Pilkada 9 Desemeber 2020 lalu di Kabupaten Keerom sehingga dapat berjalan dengan aman damai dan tentram

“ Terima kasih buat penyelenggara pilkada dalam hal ini KPU Keerom , serta buat seluruh masyarakat yang telah memberi mandat kepada putra asli keerom untuk memimpin sebagai kepala daerah “ujarnya .

Ayub berharap dengan dilantikanya Bupati Keerom yang baru Bapak . Pieter Gusbager, S.Hut kiranya pembaharuan kepemimpinan di keerom dapat memberikan nuansa baru yang produktif dan berpihak pada rakyat.

“Kiranya pemimpin baru Keerom mampu memberi ruang kepada mahasiswa sebagai wadah pengkaderan kepemimpinan di keerom “ tutup Ayub WamiyauRenacana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom sekaligus pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Merauke Periode 2021-2025.