Gubernur Sulsel Harap Pelataran Lego-Lego Jadi Sumber PAD Baru

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah saat meresmikan Pelataran Kawasan Kuliner Lego-lego di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (10/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah berharap, pelataran Lego-lego di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) baru untuk Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel saat meresmikan Pelataran Kawasan Kuliner Lego-lego di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (10/2/2021).

Nurdin Abdullah mengaku, Pelataran Lego-lego rampung dalam waktu empat bulan, berkat kerjasama semua pihak.

“Dengan kolaborasi antar berbagai pihak, pelataran Lego-lego rampung dalam kurung waktu empat bulan, terhintung sejak 23 Oktober 2020 hingga peresmiannya ini,” ungkapnya.

Ia juga mengaku sangat bersyukur, bisa mempersembahkan satu lagi fasilitas bagi masyarakat, yaitu Pelataran Lego-lego.

“Kita bersyukur, hari ini bisa mempersembahkan satu lagi fasilitas bagi masyarakat yaitu Pelataran Lego-lego. Tugas saya selanjutnya yakni menuntaskan pembangunan Masjid 99 Kubah,” tambah dia.

Menurutnya, konsep pelayaran Lego-lego adalah, menghadirkan pemandangan pantai yang indah.

“Konsepnya bisa duduk sambil menikmati pemandangan Pantai Losari. Di malam hari, kita akan menikmati suasana yang romantis,” pungkasnya.

Pada Kesempatan itu Orang nomor satu di Sulsel ini membeberkan, progres pembangunan Masjid 99 Kubah sudah memasuki tahap tender. Pihaknya tak ingin terburu-buru, ada protap yang harus diikuti.

“Ini telat, agar kita semua selamat dari jeratan hukum. Olehnya, kita hitung kebutuhan sampai tuntas,” tutupnya.