Tragis, Seorang Remaja Tewas Usai Tabrak Pick Up Muatan Seng

Polisi saat tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan motor korban. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang remaja berinisial B, tewas ditempat usai menabrak mobil pick up yang bermuatan seng di jalan sungai Maruni KM. 10, Kamis (21/1/2021).

Mirisnya, usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor beat tersebut, mobil yang diketahui berjenis L200 warna merah itu malah melarikan diri.

Salah satu rekan B, berinisial F menceritakan, saat itu ia dibonceng oleh korban dan hendak pergi ke tempat futsal sportzone di komplek harapan Indah.

“Saya tadi bilang sama dia kita tidak usah main futsal karena uang kurang, tapi dia bilang tidak apa-apa kita cari yang lebih murah di sportzone. Diperjalanan Saya tegur dia jangan balap-balap karena saya juga takut. Tapi dia bilang tida apa-apa, saya punya rem belakang masih berfungsi,” kata F yang ditemui di RSUD Sele be Solu, Kamis (21/1/2021).

F menjelaskan, sesampainya di depan ruko Jupiter, ada sebuah mobil L200 warna merah bermuatan seng hendak memutar balik. Hal itu lantas membuat korban kaget dan hilang kendali dan menabrak mobil tersebut

F menuturkan, insiden tabrakan antara mobil L200 dan kendaraan yang ia tumpangi dengan korban itu tidaklah begitu kuat. Namun korban tewas ditempat karena lehernya tersayang oleh seng yang dimuat oleh mobil L200 itu.

“Saya terbentur body mobil dan cuma memar di kepala sama luka lecet sedikit di kaki, karena saya sempat lompat sebelum motor tabrak mobil, “cerita F.

Pantauan media ini, kini jasad korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Sele Be Solu untuk selanjutnya dijemput oleh pihak keluarga.