Berita

Pergi Memancing, Dua Orang Nelayan Hilang Di Perairan Seget

×

Pergi Memancing, Dua Orang Nelayan Hilang Di Perairan Seget

Sebarkan artikel ini
Tim SAR saat melakukan pencarian dua orang nelayan yang hilang di perairan Seget. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dua orang Nelayan bernama Amir dan Jais dikabarkan menghilang usai pergi memancing dengan menggunakan loangboat di sekitaran Pulau bambu distrik Seget kabupaten Sorong pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIT

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Namun hingga pukul 22.00 WIT Amir dan Jais belum juga kembali, masyarakat setempat melakukan pencarian dengan menggunakan 5 unit loangboat untuk mencari kedua nelayan itu di perairan tersebut. Tetapi usaha masyarakat tidak juga membuahkan hasil.

Karena keduanya tidak kunjung ditemukan, Alimudin selaku Babinsa P. Bambu melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Sorong, Rabu (27/1/2021), pukul 14.50 WIT.

Berdasarkan rilis dari Kantor pencarian dan pertolongan (SAR) Sorong yang diterima media ini, usai menerima laporan itu, Basarnas sorong memberangkatkan Team Rescue dan 1 unit kapal Rescue Boat 221 menuju LKP dan langsung melakukan pencarian.

Karena cuaca buruk, sekitar pukul 18.35 WIT rb 221 sementara berlindung atau sandar di dermaga Seget, kabupaten Sorong, dan akan di lanjutkan pencarian pada esok hari.