Berita

Listrik Gratis Untuk Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Covid-19

×

Listrik Gratis Untuk Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Manager PT. PLN (Persero) UP3 Ternate, Gamal Rizal Kambey. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Manager PT PLN (Persero) UP3 Ternate, Gamal Rizal Kambey menyatakan, perpanjangan program subsidi tagihan listrik gratis ini merupakan upaya pemerintah, untuk meringankan beban kelompok masyarakat yang tidak mampu, dan rentan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Program ini sudah bisa dinikmati sejak 7 Januari 2021. Stimulus Covid-19 berupa subsidi listrik token gratis, atau diskon listrik bagi pelanggan PLN,” kata dia kepada wartawan, di Ternate, Jumat (29/1/2021).

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, kata dia, PT PLN juga menyediakan dua cara utama bagi kedua golongan pelanggan tersebut, untuk mendapatkan token gratis, yakni melalui situs web dan WhatsApp resmi perseroan.

3117
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Untuk diketahui, jumlah pelanggan rumah tangga 450 VA rumah tangga 900 VA tidak mampu di Ternate sebanyak 7.000 pelanggan, termasuk bisnis kecil dan industri kecil.