Irianto-Udin Pamit dari Pegawai Pemprov Kaltara

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, dan Wakil Gubernur Udin Hianggio menggelar silaturahmi dengan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemprov, di gedung gedung gabungan dinas Pemprov. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, Wakil Gubernur Udin Hianggio, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Utara, Rita Ratina Irianto menggelar silaturahmi dengan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) jajaran Pemprov, di gedung gedung gabungan dinas Pemprov.

“Kita bersyukur hari ini bisa bersilaturahmi. Meskipun secara sederhana,” ujar Irianto, lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, Sabtu (30/1/2021).

Irianto mengatakan, sesuai aturan perundang-undangan, pada tanggal 12 Februari 2021 ini, dirinya bersama Wakil Gubernur Udin Hianggio akan mengakhiri masa jabatan sebagai pasangan kepala daerah.

“Sekaligus momentum ini saya gunakan dengan istri untuk pamit secara formal kepada jajaran internal Pemprov,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah istri kepala OPD, perwakilan eselon III, perwakilan eselon IV, dan perwakilan pegawai tidak tetap.

“Tidak perlu ada kesedihan atau terharu. Biasa saja. Jabatan memang ada saatnya berakhir,” ujarnya.