Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, SAMARINDA – Masalah Covid-19 menjadi perhatian serius Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor, sehingga ia mengikuti perkembangan kasus Covid-19 baik internasional, nasional maupun di Kaltim. Tak heran, setiap pertemuan baik resmi maupun tidak, Isran selalu mengingatkan akan ancaman Covid 19.

Demikian ketika menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kaltim berkaitan peringatan HUT Kaltim ke-64 yang digelar DPRD Kaltim di Hotel Mercure Samarinda, Sabtu (9/1/2021).

“Virus Corona jangan dianggap remeh. Ancamannya nyata dan terbukti dimana banyak korbannya termasuk sejumlah pejabat, anggota DPRD Kaltim serta sahabat-sahabat kita, keluarga dan teman,” kata Gubernur, lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com.

Dihadapan sejumlah anggota DPRD Kaltim baik yang hadir langsung maupun melalui virtual, termasuk Wagub Hadi Mulyadi, Anggota Forkopimda Kaltim, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Sekda HM Sa’bani, Kepala OPD, dan sejumlah tokoh, Gubernur mengajak masyarakat, untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 terlebih bagi anggota DPRD, pejabat dan tokoh masyarakat.

“Kita harus menjadi teladan atau contoh kepada masyarakat. Vaksin yang sudah datang di Kaltim saat ini merupakan vaksin yang sudah melalui uji klinis. Karenanya, kebersamaan dan dukungan semua pihak, menjadi salah satu kunci untuk menekan penyebaran Virus Corona,” tandas Gubernur Isran.

Berita lain untuk anda