322 Personil Polres Kaimana Siap Divaksin Covid-19

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung S.I.K. Foto Emos/TN.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- 322 anggota Polres Kaimana siap di suntik vaksin covid-19, jika hal itu memenuhi persyaratan dan standar kesehatan. Demikian dikatakan Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung S.I.K, di Kaimana Jumat (15/1/2021).

“Kalau anggota Polres Kaimana siap melaksanakan perintah pimpinan dan mensukseskan kebijakan pemerintah RI, jadi kita segera menyesuaikan baik anggota yang ada di Polsek semua harus di vaksin, jumlah semuanya ada 322 anggota termasuk Pos pol dan Pol sub sektor,” ujar Manurung.

Menurutnya, vaksinasi covid -19, merupakan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 secara Nasional, sehingga dipastikan upaya yang dilakukan Pemerintah ini, sangat didukung penuh pihak Polres Kaimana.

Dikatakan, selain tenaga Kesehatan, sebagai garda terdepan yang akan di vaksinasi, TNI dan Polri tentunya juga akan tetap siap untuk di vaksin, sehingga rasa kepercayaan terhadap masyarakat, bahwa vaksin covid-19 benar-benar aman.

Kapolres menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Kaimana, bahwa pihaknya masih menunggu informasi dari dinas Kesehatan Kaimana, kapan dan dimana pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilakukan di Kaimana.