Berita

Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Mesias Mopah Diresmikan

×

Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Mesias Mopah Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Pereamian Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Mesias dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Benny Latumahina. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah enam bulan pengerjaan, akhirnya Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Mesias Mopah diresmikan pada Rabu (16/12/2020).

Rumah Pastori dibangun dengan model dua tingkat dan menghabiskan anggaran senilai Rp 231.986.620. Ini merupakan hasil dari partisipasi jemaat dalam memberikan kolekte, juga bantuan Pemda Merauke, dan keikhlasan para donatur.

Wakil Ketua 3 Sinode GPI Papua, Pendeta ML. Sahulata menyampaikan, pembangunan Rumah Pastori Jemaat GPI Papua Mesias dimulai dengan dana yang sangat terbatas namun atas berkat Tuhan akhirnya dapat rampung sesuai harapan.

4916
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tuhan menunjukkan kepada umatnya melalui orang yang punya kasih dan kerelaan untuk membagikan berkat. Keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan semua orang yang terlibat di dalamnya,” ucap Pendeta Sapulata.

Kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Benny Latumahina mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi kepada panitia pembangunan dan seluruh jemaat yang sudah berpartisipasi hingga selesai.

“Pembangunan ini sebagai representatif kualitas iman jemaat. Sebab di dalamnya banyak masalah yang dihadapi tetapi dengan iman membuahkan hasil yang baik untuk pelayanan yang baik kepada jemaat,” tutur Benny.

Ia berpesan agar bangunan fasilitas yang sudah ada dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan untuk kepentingan bersama dan digunakan sesuai peruntukannya.