BeritaPress Release

Polda PB Ajak Masyarakat Cegah Kecurangan Pilkada di Masa Tenang

×

Polda PB Ajak Masyarakat Cegah Kecurangan Pilkada di Masa Tenang

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi,S.I.K.,M.H

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat ajak masyarakat khususnya Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Fakfak, Kaimana, Raja Ampat dan Sorong Selatan untuk mencegah kecurangan pilkada serentak 2020 di masa tenang ini.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ajakan ini disampaikan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si melalui Kabid Humas Polda papua Barat AKBP Adam Erwindy, S.I.K, M.H kepada wartawan, Minggu (6/12/2020).

Kabid Humas meminta kepada seluruh masyarakat Papua Barat untuk mencegah adanya kecurangan-kecurangan seperti money politik dan sejenisnya yang sering terjadi pada pesta demokrasi seperti begini.

“Mari sama-sama kita mencegah terjadinya kecurangan dalam pilkada ini seperti money politik di masa minggu tenang ini.” Tegasnya.

Mantan Doreri 01 itu juga berharap agar masyarakat turut menghargai dan berpartisipasi dalam memasuki tahap minggu tenang menjelang Pilkada 2020.

Erwindi juga mengajak para peserta pilkada, simpatisan dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman,tenang,damai dan kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama demi kelancaran Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti.