Berita

PLN UP3 Sorong Jamin Pasokan Listrik Saat Perayaan Natal Dan Tahun Baru Aman

×

PLN UP3 Sorong Jamin Pasokan Listrik Saat Perayaan Natal Dan Tahun Baru Aman

Sebarkan artikel ini
PT. PLN UP3 Sorong saat menggelar Press release terkait kesiapan PLN dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sorong memastikan pasokan listrik untuk Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Sorong aman.

PLN UP3 Sorong sendiri memiliki wilayah kerja yang luas, yakni meliputi enam ULP PLN yng terdiri dari Aimas, Sorong Kota, Kaimana, Teminabuan, Fakfak, Waisai dan mempunyai dua ULPL yakni UL PLTD Klademak dan UL PLTD Klasaman.

Manager PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha mengatakan bahwa untuk menjamin pasokan listrik aman pada saat perayaan natal dan tahun baru, pihak yang menurunkan puluhan personil di wilayah kerja PLN UP3 Sorong.

3450
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita memiliki 6 ULP, untuk di Waisai pada perayaan natal kita membentuk posko siaga, gereja prioritas terdiri dari dua personil PLN, dan delapan personil pelayanan teknis,”ujar Adi.

Kemudian untuk Sorong Kota, pihaknya memprioritaskan di lima titik posko siaga dengan prioritas gereja terdiri dari 4 personil PLN dan 12 pelayanan teknis. Untuk daerah Aimas, dibentuk 6 posko siaga gereja perioritas dan 5 personil PLN serta 9 personil Yandal.

Untuk Teminabuan, ada empat posko siaga gereja perioritas dengan 4 personil PLN dan 5 Yandal. Kabupaten Fakfak dengan empat posko siaga gereja perioritas, 4 personil PLN dan 9 personil Yandal, dan kabupaten Kaimana dengan 6 posko siaga gereja perioritas, 4 personil PLN dan 11 personil Yandal.

“Sebelumnya kita sudah melakukan apel siaga. Apel siaga ini kita lakukan untuk memastikan baik personil kemudian yang peralatan dalam kondisi siaga, ” pungkas Adi.