Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Masyarakat Padati Kampanye FAHAM di Bula

×

Masyarakat Padati Kampanye FAHAM di Bula

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri-Arobi Kelian (FAHAM) melakukan kampanye penutupan di Kota Bula, Selasa (1/12/2020) malam. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Kampanye sebagai medium menyampaikan visi-misi dan program prioritas, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri-Arobi Kelian (FAHAM) gencar melakukan kampanye di semua tempat.

Sebagai kampanye puncak di daerah pemilihan (dapil) yang meliputi kecamatan Bula, Bula Barat, Teluk Waru, Werinama dan Siwalalat. Pasangan Fachri Husni Alkatiri- Arobi Kelian melakukan kampanye penutupan di Kota Bula, Selasa (1/12/2020) malam.

Example 300x600

Tidak saja berkampanye, paslon nomor urut dua ini juga memperingati hari ulang tahun Kabupaten SBT ke-17 dengan pemotongan tumpeng, sekaligus deklarasi damai bertema ‘Rabu Merah-Putih’.

Fachri Husni Alkatiri dalam orasi politiknya mengatakan, sudah 65 hari pasangan Fachri-Arobi berkampanye di seluruh pelosok SBT. Menurutnya, satu pemandangan yang selalu ditemukan di saat FAHAM hadir dan berkampanye adalah respon masyarakat yang luar biasa.

“Sambutan dan antusias yang luar biasa itu saya rasakan dengan sangat jujur. Kita bisa membedakan bagaimana sambutan masyarakat kepada kita, antara yang tulus dan yang tidak. Yang saya dapatkan adalah semua sambutan masyarakat dimana FAHAM hadir untuk mengkampanyekan ide dan gagasannya adalah sambutan-sambutan yang tulus,” kata Fachri lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Rabu (2/12/2020).

Lebih lanjut kata Fachri, kehadiran dirinya bersama Arobi dan semua jurkam di kampung-kampung untuk mengkampanyekan ide, gagasan dan cita-cita membangun kembali SBT menjadi kabupaten yang lebih baik, lebih maju dan sejajar dengan kabupaten lainnya yang ada di Maluku, bahkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati SBT, Arobi Kelian mengajak masyarakat bergandengan tangan membangun SBT. Menurutnya membangun SBT harus butuh kerjasama dan membangun jaringan yang kuat, mulai dari kabupaten, provinsi hingga pemerintah pusat.

Menurut Kelian, banyak permasalahan hari ini yang menjadi tanggung jawab FAHAM untuk diselesaikan, jika terpilih pada 9 Desember mendatang. Dia menyebut, semua itu karena rasa cinta terhadap kabupaten yang dijuluki “Ita Wotu Nusa” tersebut.

“Dengan cinta itu kemudian masyarakat SBT bersama-sama dengan Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian akan mewujudkan SBT yang sejahtera, bahagia dan tertata,” ucap Kelian.

“Hanya dengan cinta pula kita bisa mengaktifkan kembali Cold Storage yang ada di desa Sesar, Kecamatan Bula, dan Kecamatan Kesui, membangun jalan Banggoi-Werinama, menyelesaikan pekerjaan jalan di Kecamatan Teor dan lainnya,” tandas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *