Berita

AKBP Untung Pimpin Sertijab Pejabat Polres Merauke

×

AKBP Untung Pimpin Sertijab Pejabat Polres Merauke

Sebarkan artikel ini
Pengambilan Sumpah dan Janji Pejabat Polres Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tiga pejabat Polres Merauke mengikuti serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin Kapolres Merauke AKBP Untung Sangadji.

1461
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tiga pejabat tersebut adalah, Kabag Ops Polres Merauke dari Pejabat lama AKP Erol Sudrajad kepada AKP Micha P. Toding, Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Feri Mervin Mehue kepada AKP Dian Novita Pieterz, dan Kapolsek Merauke Kota dari AKP Dian Novita Pieterz kepada pejabat baru AKP Enggelbertha Kaize.

Kapolres Untung dalam amanatnya mengajak pejabat baru tingkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terutama pimpinan dan anggota di Polres Merauke untuk keberhasilan tugas-tugas ke depan.

“Sumpah dan janji sudah diucapkan, dan ini harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Pelajari karateristik daerah dengan baik dan tunjukan kinerjamu,” ungkap Kapolres di Aula Mapolres, Kamis (3/12/2020).

Pejabat baru ditekankan mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi Pengamanan Pilkada 2020, Pengamanan Natal dan Tahun baru 2021, guna tercipta situasi Kamtibmas di Kabupaten Merauke yang aman dan kondusif.

Tak lupa Kapolres menyampikan rasa bangga serta apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik, dan maksimal serta keterlibatan peran istri dalam mendukung tugas suami.

“Sekali lagi atas pengabdian dan loyalitas saudara sekalian disampaikan terima kasih,” ucap Untung.