Berita

9 Bulan Tutup, Bioskop XXI Sorong Kembali Dibuka

×

9 Bulan Tutup, Bioskop XXI Sorong Kembali Dibuka

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Setelah berbulan-bulan ditutup akibat Pandemi Covid-19, Bioskop XXI di Mall Sorong kembali dibuka hari ini, Selasa (15/12/2020).

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Saat itu, Bioskop XXI di Sorong baru buka perdana pada Jumat (6/3/2020) dan belum lama beroperasi. Namun akibat Covid-19 mengharuskan Bioskop ini ditutup selama kurang lebih 9 bulan.

Manager Bioskop XXI, Hasriani yang membenarkan bahwa Bioskop akan kembali dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengedukasi pengunjung terkait Covid 19 dan cara pencegahan penularannya.

Hanya saja, pembukaan kembali bioskop di ini dengan syarat jumlah penonton yang hanya 50 persen dari kapasitas, dengan pengaturan jarak duduk penonton.

“Di batasi. Hanya 50 % dari kapasitas setiap theater. Untuk seat 1 – 0 – 1,” tulisnya dalam pesan singkat.

Ia berharap dengan dibukanya kembali Bioskop XXI dapat menggeliatkan perekonomian dan memulihkan perekonomian yang sempat terpuruk. Serta memberikan hiburan aman bagi warga Sorong Raya yang membutuhkan hiburan khususnya Film.