Berita

Wali Kota Ternate Lantik Lima Pejabat Eselon II

×

Wali Kota Ternate Lantik Lima Pejabat Eselon II

Sebarkan artikel ini
Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman, Senin (30/11/2020), di aula Baabullah kantor Wali Kota. Foto-Berlian/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman, Senin (30/11/2020), di aula Baabullah kantor Wali Kota.

Pengambilan sumpah/janji ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Nomor: 821.2/KEP/4483/2020, tertanggal 27 November 2020, tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman mengingatkan, jika jabatan ini adalah amanah dari Allah SWT.

4945
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jabatan ini diberikan Allah SWT kepada siapa yang dikehendaki, dan dapat dicabut dari siapapun yang dikehendak-Nya,” tegas Wali Kota mengingatkan.

Wali Kota juga berpesan, agar pejabat yang baru saja dilantik dapat memanfaatkan kemampuan yang dimiliki.

“Kita diharuskan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Perbaikilah pelayanan kita. Ciptakan keharmonisan, jalin kebersamaan, sehingga tugas-tugas yang diemban, dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Wali Kota.

Dengan perkembangan jaman yang semakin modern, kata Wali Kota, masyarakat semakin cerdas, sehingga dibutuhkan kemampuan untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan baik.

Wali Kota juga meminta pejabat yang dilantik untuk tidak alergi terhadap berbagai kritikan masyarakat.