Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meninjau pembuatan drainase, di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sabtu (7/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meninjau pembuatan drainase, di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, serta Wali Kota juga berkesempatan menggelar dialog bersama warga sekitar, Sabtu (7/11/2020).

Dialog yang berlangsung ini, masyarakat berkesempatan untuk menyampaikan secara langsung keluhannya kepada Wali Kota.

Beberapa keluhan masyarakat tersebut diantaranya, perbaikan drainase yang tersumbat, pengadaan lampu jalan, pemanfaatan lahan tidur serta jalan lingkar luar (ring road) Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia.

Menyikapi keluhan tersebut, Wali Kota mengaku, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus berupaya memberikan pelayanan yang baik, demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah, ini akan kami upayakan dan akan diteruskan ke dinas-dinas terkait, untuk segera diproses,” tegas Wali Kota dalam rilisnya yang diterima Teropongnews.com.

Terkait penanganan permasalahan lampu jalan, kata dia, saat ini Pemkot Kendari telah mengadakan program Kendari Terang di beberapa titik di Kota Kendari.

“Olehnya kepada ketua RT/RW untuk segera mengajukan usulan, agar wilayahnya mendapatkan pengadaan lampu jalan tersebut,” tandas Wali Kota.

Berita lain untuk anda