Kepala Basarnas Merauke, Suprianto Ridwan, SE. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Badan SAR Nasional (Basarnas) Merauke melaksanakan Media Gathering bersama perwakilan jurnalis Merauke. Tujuannya untuk menjalin kerjasama, sinergitas dalam informasi dan publikasi yang menyangkut dengan kerja-kerja Kantor Basarnas setempat.

Di samping itu, sekaligus perkenalan Kepala Kantor Basarnas yang baru, yang saat ini dijabat oleh Suprianto Ridwan, SE sejak empat bulan lalu. Ini baru dilakukan setelah ada kelonggaran di masa Pandemi Covid-19.

“Saya harap rekan-rekan pers sebagai corong untuk membantu menyampaikan tugas-tugas SAR kepada masyarakat,” terang Kakan Basarnas di Care Inn Hotel, Selasa (3/11/2020).

Sebelumnya, dirinya bertugas di Basarnas Kupang, NTT lalu pindah tugas di Merauke. Ia berharap media mendukung SAR melalui penyampaian informasi yang baik, akurat dan membangun.

Pertemuan semakin seru diselingi dengan kuis, dan pertanyaan spontan kepada wartawan. Bagi yang beruntung menjawab, mendapatkan hadiah bahkan potongan 50 persen nginap semalam di Care Inn Hotel alias Coreinn nama sebelumnya.

Berita lain untuk anda