Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, Lantik Tim pemenangan Faris-ORI kampung Limalas.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Calon bupati (Cabup) kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, secara menyeluruh telah melantik tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Farsi Umlati dan Orideko Iriano Burdam (Faris-ORI) di 32 kampung se-Misool Raya.

Sekretaris umum rumah koalisi partai politik pasangan Faris-ORI, Soleman Dimara, mengatakan sebanyak 32 kampung dan 7 lokasi perusahaan di 6 distrik se-Misool Raya secara resmi telah dilantik oleh Abdul Faris Umlati, dengan harapan komitmen kemenangan mutlak di tangan pasangan Faris-ORI.

“Sebanyak 32 kampung se-Misool Raya telah tuntas dilantik oleh calon bupati pak Faris Umlati. Harapannya kemenangan mutlak diraih oleh pasangan Faris-ORI,” ujar Dimara, Sabtu (31/10/2020).

Dikatakan, pelantikan tim pemenangan pasangan Cabup dan Cawabup Faris-ORI tingkat kampung se-Misool Raya mempunyai keistimewaan tersendiri. Dimana calon bupati Abdul Faris Umlati merupakan anak Misool yang patut didukung oleh masyarakat Misool untuk memenangkan Pilkada Raja Ampat 2020.

Menurutnya, selama 10 hari perjalanan bersama tim dari kampung ke kampung tidak menemui persoalan yang berarti, justru sebaliknya, pasangan Faris-ORI mendapat tempat di hati masyarakat.

“Sepuluh hari perjalanan kami dari kampung ke kampung, kalau boleh saya menyimpulkan, Faris-ORI benar-benar mendapat tempat di hati masyarakat Misool Raya. Hal itu dibuktikan dengan penyambutan yang luar biasa oleh masyarakat,” jelas Dimara.

Kata Sekretaris DPD II Golkar Raja Ampat itu, Faris-ORI adalah pilihan masyarakat, dengan alasan yang bisa memimpin masyarakat Raja Ampat hanyalah manusia atau orang, bukan Kotak Kosong yang tidak bisa memberikan harapan kepada masyarakat.

“Pasangan Farsi-ORI adalah pilihan masyarakat Raja Ampat, artinya yang bisa memimpin manusia adalah manusia, kan begit. Mana ada Kotak Kosong bisa pimpin manusia, Kotak Kosong tidak bisa berikan harapan, yang bisa berikan harapan hanya Faris dan ORI,” tegasnya.

Berita lain untuk anda