Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tiga Rumah Warga Di Doom Ludes Terbakar

×

Tiga Rumah Warga Di Doom Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
tiga rumah warga di Jalan Pattimura, Doom, Distrik Sorong ludes terbakar. (Foto:Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak tiga rumah warga yang berlamat di Jalan Pattimura, Doom, Distrik Sorong Kepulauan ludes terbakar usai dilahap si jago merah, Jumat (6/11/2020).

Kapolsek Sorong Kepulauan, Iptu J Sibagariang mengatakan insiden kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIT, Jumat (6/11/2020), dimana sumber api berasal dari korek api kayu yang ketika itu sedang dimainkan oleh anak dari salah satu pemilik rumah yang bernama Septinus.

Example 300x600

“Penyebab kebakaran disebabkan oleh anak dari Septinus, yang saat itu sedang bermain korek api kayu di dalam kamar. Api dari korek tersebut diduga membakar kain di dalam kamar yang kemudian menyebar ke seisi rumah,” jelas kapolsek melalui Whatsapp, Jumat (6/11/2020).

Untung saja, sambung Kapolsek, menyadari rumahnya telah terbakar, Septinus langsung menyelamatkan istri serta anaknya yang saat itu masih berada di dalam rumah.

Namun, api yang ketika itu sudah terlanjur membesar dengan cepat merambat dan membakar rumah milik dua warga lainnya, yakni Apolos dan Arnol.

Warga setempat yang melihat kobaran api itu langsung berupaya memadamkan api. Namun karena keterbatasan alat, dan ada beberapa material rumah yang mudah terbakar, api menjadi susah dipadamkan dan akhirnya menyebar ke rumah warga lainnya.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian materil dari ketiga pemilik rumah tersebut ditaksir ratusan juta rupiah, “pungkas Kapolsek.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *