TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari periode 2021-2024 nomor urut 2 Hermus Indou,S.IP.,M.H – Drs Edi Budoyo (HEBO), Dewan Pengurus Wilayah Garda Pemuda NasDem Papua Barat sumbang 5000 lembar masker.

5000 lembar masker HEBO ini diserahkan Bendahara DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat Fernando Loman didampingi Wakil Ketua garda pemuda NasDem yang juga anggota DPRD Kabupaten Manokwari Sapri Bani,S.Hut dan Waketum, Rolando Lomansawan,S.T.

Sumbangan DPW Garda Pemuda NasDem itu diterima langsung Calon Bupati Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou didampingi ketua tim koalisi pemenangan paslon HEBO di kediaman Cabup, Wosi, Minggu (1/11/2020) malam.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat, Reynaldo saat dikonfirmasi media ini melalui Bendaharanya, Fernando Loman, Senin (2/11/2020) mengatakan, penyerahan sumbangan 5000 Masker HEBO atas perintah Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan.

Tujuannya untuk menargetkan kemenangan pasangan Hermus Indou – Edi Budoyo dalam pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang dengan menggunakan sistim kerja yang terukur.

Sebagai organisasi sayap, Garda Pemuda siap bersama partai NasDem, menggerakan semua kekuatan penuh untuk mengantarkan Hermus Indou dan Edi Budoyo memimpin Kabupaten lima tahun kedepan

“Tujuan NasDem, target 80 % kemenangan di Papua Barat dan NasDem full Fight dalam mendukung Pasangan calon, selain menggerakkan motor partai kami juga akan membantu Paslon dalam berbagai hal.” Tulis Nando sapaan Fernando melalui pesan singkat whatshappnya, Senin sore.

Masker HEBO ini juga menandakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari nomor urut 2 ini mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Berita lain untuk anda