Berita

Sonya E Larwuy: Pembangunan Yang Dilakukan Piet-Matret Itu Bukan Hanya Gedung Saja

×

Sonya E Larwuy: Pembangunan Yang Dilakukan Piet-Matret Itu Bukan Hanya Gedung Saja

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni, Sonya E Larwuy saat menyampaikan program pembangunan Piet-Matret di posko pemenangan PMK2 Jilid 2 di Kampung Moyeba Distrik Moskona Utara, Senin (23/11/2020). (Foto:Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni, Sonya E Larwuy menyerukan kepada masyarakat tanah Sisar Matiti, agar cerdas ketika menerima isu-isu pembangunan yang bertujuan menjatuhkan sosok pemimpin di Teluk Bintuni.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, saat ini marak beredar isu bahwa selama 3,5 tahun yang menjadi masa duet kepemimpinan Ir. Petrus Kasihiw MT – Matret Kokop, tidak ada progress pembangunan yang dirasakan masyarakat. Isu itu sengaja di lontarkan di tengah tahapan pilkada, dengan tujuan politis.

“Yang perlu bapak ibu pahami, program pembangunan itu bukan berarti hanya membangun gedung bertingkat saja. Membangun jalan, membangun sumberdaya manusia, itu juga bagian dari pembangunan. Makanya dalam kesempatan ini saya mau sampaikan, tidak usah terpengaruh dengan siapapun. Mari kita dukung Piet-Matret untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Sonya E Larwuy, usai peresmian posko Pemenangan PMK2 Jilid 2 di Kampung Moyeba Distrik Moskona Utara, Senin (23/11/2020).

Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusud kandidat Piet-Matret dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, 9 Desember 2020. Partai lain yang tergabung dalam koalisi pelangi ini adalah Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan, PKPI, PBB dan PKB.

Ditambahkan mantan anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni ini, kandidat lain yang akan bertarung dalam Pilkada Teluk Bintuni, saat ini baru sebatas memberikan janji yang belum tentu terbukti. Apalagi di dalam gerbong itu, banyak berisi para mantan yang tidak berbuat apa-apa, ketika menduduki kursi kekuasaan di Bintuni.

“Itu hanya para mantan, tidak usah dipercaya. Selama ini apa yang sudah mereka perbuat? Tidak ada tho.. makanya, nanti setelah kami pulang dari sini, pasti aka nada yang datang dan bicara lain-lain. Saya tegaskan, tidak usah dengar itu. Tidak usah percaya,” tandasnya.

Sonya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni, khususnya yang ada di Distrik Moskona Utara, untuk ikut dalam gerbong PMK2 Jilid 2 agar program pembangunan yang selama 3,5 tahun berjalan, bisa dilanjutkan lagi.

“Mari kita semua memberikan dukungan kepada Piet-Matret, kandidat yang sudah terbukti berbuat, bukan sebatas janji. PMK2 lanjutkan jilid 2,” pungkasnya. **