Nampak suasana turnamen game online Ludo di EfKa Cafe & Resto, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (8/11/2020)

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Memperingati Hari Pahlawan 10 November , Semuwa Group bekerja sama denga. Suni Garden Lake Hotel menggelar turnamen Game Online Ludo King Komopetisi yang di ikuti oleh simpatisan anak mudah di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.


Kegiatan yang di gagas Semuwa Group bekerjasama dengan Suni Garden Lake Hotel and Resort menggelar turnamen game online Ludo King Kompetisi, di EfKa Cafe & Resto, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (8/11/2020) sore.
Dalam kegiatan ini diikuti para peminat game online Ludo King.


Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Game Online Ludo Kompetisi, Rafael Victor Tibul mengatakan, pihaknya menggelar turnamen ini untuk menyalurkan minat peserta game online.


“Turnamen ini dari awal sebenarnya kita buat untuk meramaikan tanggal 10 November 2020 sebagai Hari Pahlawan. Tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kita, karena selama pandemi Covid-19 ini kan jarang sekali kita kumpul-kumpul seperti ini,” katanya saat dikonfirmasi wartawan media online ini, disela-sela Turnamen Game Online Ludo Kompetisi, di EfKa Cafe & Resto, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (8/11/2020) malam.

Suasana di EfKa Cafe & Resto, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, dalam turnamen game online LudoMinggu (8/11/2020)


“Jadi kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak, atau tidak ada momen-momen baik yang tercipta, ya kita coba pikirkan untuk melakukan suatu giat yang bisa kita berjumpa seperti sebelum adanya wabah Corona saat ini.

Selain partisipasi sebagai pemain (peserta), juga bisa kita duduk kumpul cerita sama-sama, sehingga kemudian membuat kita untuk mengadakan suatu kegiatan yang bisa sekaligus bersilaturahmi sambil bermain game Ludo berhadiah,” sambung Victor Tibul.


Lanjutnya, turnamen ini digagas tidak terlalu lama karena dari pihak sponsor dalam hal ini Semuwa Group meresponnya dengan baik, sehingga pihaknya membuat suatu kegiatan turnamen game online Ludo Kompetisi.


“Ya, dalam kegiatan turnamen ini juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti sebelum masuk dalam cafe tempat turnamen para peserta diwajibkan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan jarak tempat duduk juga diatur jaraknya,” sebut Rafael Victor Tibul.
“Sistem dalam turnamen ini, mulai babak penyisihan sistem gugur, terus lanjut babak 32 besar, juga babak 16 besar, perdelapan final, perempat final dan final itu kita atur pakai sistem poin. Jadi turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 10 November sebagai Hari Pahlawan Nasional,” tukas pria yang juga Ketua GMKI Cabang Jayapura.


Sementara itu, Owner Semuwa Group, H. Wagus Hidayat, SE, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas game online Ludo dan disponsori oleh pihak perusahaannya yang bekerjasama dengan Suni Garden Lake Hotel and Resort.


Pihaknya juga mengatakan terbuka untuk instansi dan komunitas yang ingin menyelenggarakan event di cafe tersebut.


Sementara itu, koordinator acara Qoris Madillah mengatakan, Turnamen Game Online Ludo Kompetisi ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi antara masyarakat peminat game online Ludo dengan berbagai komunitas lainnya dan pihak Semuwa Group.


“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat tau jika Semuwa Group ada untuk masyarakat. Utamanya dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat,” ujar Aris sapaan akrabnya.
Aris berharap kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja. “Kedepan kita akan gelar berbagai macam game online,” harapnya.


Acara tersebut memperebutkan satu unit sepeda untuk juara pertama, handphone merk Vivo untuk juara kedua, voucher gratis menginap di Suni Garden Lake Hotel and Resort untuk juara ketiga, sedangkan juara keempat atau harapan I itu voucher makan gratis di EfKa Cafe & Resto.


Kemudian untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang turnamen ini akan dilakukan tepat tanggal 10 November 2020 mendatang, dan diserahkan langsung oleh Owner Semuwa Group, H. Wagus Hidayat, SE. (Nesta)

Berita lain untuk anda