Berita

Sejumlah Program Disiapkan Pemkot Kupang Bantu Pelajar

×

Sejumlah Program Disiapkan Pemkot Kupang Bantu Pelajar

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore mengaku, saat ini Pemerintah Kota setempat memiliki berbagai program untuk membantu pelajar di Kota Kupang.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Adapun program untuk anak-anak sekolah di kota ini, seperti pembagian baju seragam, tas sekolah, dan buku tulis untuk siswa SD dan SMP. Kita menyadari betul baju seragam ini, memang ada yang butuh, ada yang tidak butuh. Namun bagi pemerintah kota ini adalah bentuk perhatian khusus bagi anak-anak sekolah di Kota Kupang,” ungkap Wali Kota lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, Senin (16/11/2020).

Wali Kota mengatakan, dirinya telah menginstruksikan, agar pembagian seragam bagi anak SD dan SMP ini harus secara merata, baik bagi pelajar dari keluarga mampu ataupun sebaliknya.

Bahkan menurutnya, untuk tahun depan juga akan diprogramkan pemberian sepatu bagi anak SD dan SMP di Kota Kupang.

“Tahun depan pemberian baju seragam dan buku tulis tetap dilakukan, sedangkan tas sekolah akan kita ganti dengan sepatu sekolah,” ujarnya.