Anggota DPRD Papua Barat, Robert Manibuy. (Foto: Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, Robert Manibuy menyerukan kepada masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni, agar memilih kandidat yang sudah terbukti membangun tanah Sisar Matiti ini, saat hari H pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintuni 9 Desember 2020.

Seruan ini disampaikan Robert Manibuy, saat berorasi dalam kampanye tatap muka kandidat Petrus Kasihiw-Matret Kokop di komplek pamong praja Koramil Lama, Kelurahan Bintuni Barat Distrik Bintuni, Jumat (13/11/2020).

“Kemenangan itu sudah di depan mata. Jadi jangan terpancing dengan isu yang tidak bertanggungjawab. Mari sama-sama jaga, tanggal 9 Ayo pilih nomor 2. Ayo pilih Piet-Matret sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk periode kedua,” kata politisi asal PDI Perjuangan ini, disambut histeris para pendukung PMK2 Jilid2.

Orasi politik usai peresmian posko pemenangan PMK2 Jilid 2 ini, dihadiri ratusan pendukung Piet-Matret hingga meluber ke jalan raya. Puluhan aparat keamanan terlihat siaga menjaga kegiatan politik ini. Selain Robert, ikut hadir dalam kampanye ini, sekretaris partai Demokrat Bintuni, Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni, Ketua PKPI Bintunj yang juga Ketua Tim Pemenangan PMK2, serta kandidat Bupati dan Wakil Bupati, Piet-Matret.

Peresmian posko dan orasi politik di komplek pamong praja ini, menjadi rangkaian dari kegiatan kampanye Piet-Matret pada Jumat (13/11/2020), yang juga terjadwal di Posko Depan Toko Citra, Posko Bina Desa dan Posko Kali Kodok. **

Berita lain untuk anda