Berita

Pjs Gubernur Sulut Ajak ASN di Kotamobagu Untuk Pergunakan Hak Pilihnya

×

Pjs Gubernur Sulut Ajak ASN di Kotamobagu Untuk Pergunakan Hak Pilihnya

Sebarkan artikel ini
Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Kamis (26/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni mengaku, ada tiga tugas utama yang harus dijalankan Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni terkait Pilkada serentak, penanganan Covid-19 dan antisipasi bencana.

1387
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Fatoni mengimbau seluruh ASN di Kotamobagu, untuk dapat menggunakan hak pilihnya di Pilkada 9 Desember 2020 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Lebih lanjut Fatoni mengingatkan, ASN untuk bersikap netral dan profesional serta harus menyambut pesta demokrasi ini dengan senang dan gembira.

“Karena tidak ada yang perlu ditakutkan kalau kita tidak melanggar. Jadi, jangan alergi dengan kata politik, yang tidak boleh bagi kita itu politik praktis,” ujar dia lewat rilis yang diterima Teropongnews.com, Minggu (29/11/2020).

Terkait pandemi Covid-19, Fatoni mengajak kepada semua lapisan masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Yang terakhir mengenai upaya untuk mengantisipasi bencana, Fatoni mengingatkan kepada ASN, agar mengantisipasi tingginya curah hujan di Sulut berdasarkan informasi dari BMKG.

“Oleh karena itu kita perlu mengantisipasi bencana, itu tiga PR utama kita,” tandas Pjs Gubernur Sulut.