Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni melepas secara resmi 28 Kafilah Sulut yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020, Kamis (12/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANADO – Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni melepas secara resmi 28 Kafilah Sulut yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat. Pelepasan ini berlangsung diRumah Dinas Gubernur, Bumi Beringin Manado, Kamis (12/11/2020). Demikian rilis yang diterima Teropongnews.com, Jumat (13/11/2020)

Pelepasan diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah bersama Pjs. Gubernur, dilanjutkan dengan Yasinan.

Selanjutnya prosesi pelepasan Kafilah dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian sambutan oleh Kakanwil Agama Sulut.

Mengawali arahannya, Pjs. Gubernur Agus Fatoni menyambut baik keterlibatan peserta Sulut dalam menyukseskan MTQ 2020.

“Saya bersyukur kita bersama-sama dapat hadir, mengikuti pelepasan MTQ Sulawesi Utara,” kata Fatoni.

Fatoni berpesan kepada para peserta untuk memperkuat soliditas dengan saling percaya satu sama lain. Dengan demikian maka akan dapat menambah kekuatan. “Ditambah dengan memiliki motivasi yang baik, maka Insya Allah akan berhasil,” ujarnya.

Fatoni mengingatkan kepada semua peserta, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat tiba di lokasi kegiatan.

“Tetap semangat, tetap sehat, selalu menggunakan masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer,” pungkasnya.

Berita lain untuk anda