Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni menerima bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah di lobi Kantor Gubernur, Selasa (17/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah di lobi Kantor Gubernur, Selasa (17/11/2020).

Bantuan berupa 500 dos Air Milagros diserahkan langsung oleh Manajer Milagros Kota Manado, Davi Wowor, dan diterima Pjs. Gubernur, Agus Fatoni.

Diketahui, Milagros adalah salah satu produk air alkali. Air alkali adalah air yang diproses tidak menggunakan mesin, sehingga dapat meningkatkan pH air. Air alkali baik untuk tubuh, dan memiliki manfaat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Dalam kesempatannya, Fatoni menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Milagros atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Milagros yang telah memberikan bantuan air mineral untuk kesehatan. Baik yang digunakan untuk pencegahan maupun bagi yang sedang terkonfirmasi Covid-19. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bermanfaat untuk kita semua. Sukses selalu untuk PT. Milagros,” jelas Fatoni lewat rilis yang diterima Teropongnews.com.

Menurut Davi Wowor, penyerahan bantuan ini adalah salah satu bentuk bakti sosial di masa pandemi, untuk membantu tenaga kesehatan, orang-orang yang terkonfirmasi Covid-19 serta orang-orang yang rentan terpapar Covid-19.

Kegiatan ini sudah dilakukan di hampir 6 provinsi di Indonesia, dalam bentuk pemberian bantuan donasi.

“Donasi ini semua tanpa syarat, ini murni niat dari PT. Milagros yang memang peduli dalam memberikan bantuan ini, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang memang membutuhkan air ini,” ungkapnya.

“Hampir semua masalah kesehatan, air ini diperkirakan dapat membantu proses penyembuhannya. Dan khusus buat para Nakes (Tenaga Kesehatan), paling tidak air ini dapat menggantikan cairan dalam tubuh mereka pada saat mereka menggunakan APD dan mereka akan fresh dalam bertugas,” tandasnya.

Setelah penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang yang dilakukan oleh Pjs. Gubernur Sulut dan Manajer Milagros Manado.

Berita lain untuk anda