TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – bertempat di pengungsian asrama Koramil Sentani telah dilaksanakan penyerahan bantuan berupa kasur oleh Polres Jayapura kepada korban kebakaran di Asrama Koramil Sentani pada Minggu (22/11), oleh Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudia Victor Mackbon, Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH., MH beserta PJU dan anggota Polres Jayapura, Senin (23/11)

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Jayapura terhadap masyarakat asrama Koramil Sentani yang mengalami musibah kebakaran, Bantuan berupa kasur di berikan langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si kepada korban kebakaran.

“Saya turut berduka atas kebakaran ini semoga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan, meski bantuan yang kami serahkan ini tidak seberapa nilainya semoga dapat sedikit membantu meringankan beban korban musibah kebakaran,” ujar Kapolres Jayapura.

Atas kepedulian dan perhatian, Polres Jayapura mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat Asrama Koramil Sentani yang di sampaikan oleh ketua RT Asrama Koramil Sentani.

“Saya mau wakili masyarakat Asrama Koramil Sentani, Khususnya dari pihak keluarga korban kebakaran menyampaikan terima kasih kepada pihak Polri yakni Polres Jayapura yang telah menyalurkan bantuan berupa kasur untuk meringankan beban korban,” ungkapnya.

Warga juga mendoakan semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat sebagai pelindung dan pengayom khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.(Nesta/Humas)

Berita lain untuk anda