Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menghadiri launching pemakaian Kapal Rooll Of Rooll (Roro) KPM Takabonerate, Kamis (5/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) PT. IKI Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Diana Rosa mengatakan, berkat dukungan dan dorongan Gubernur Sulsel, maka KPM Takabonerate dapat selesai tepat waktu.

“Kami sangat bersyukur dengan amanah yang diberikan sejak tiga bulan yang lalu dan banyak dukungan, terkhusus dari Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam Hasanuddin, dan paling penting adalah dukungan dari seluruh jagoan di internal PT IKI ini, sehingga KPM Takabonerate dapat selesai tepat waktu,” ucapnya kepada wartawan, di Makassar, Jumat (6/11/2020).

Ia menjelaskan, di kawasan PT IKI Sulsel, pengerjaan bukan hanya kapal roro ini, tapi juga kapal untuk Wakatobi dan kapal patroli untuk kepolisian.

“Tiga bulan yang lalu kami ditugaskan di Makassar. Betapa indahnya Sulawesi Selatan, dan juga kekayaan alamnya. Saya juga sangat bersyukur, karena di sini banyak bertabur bintang di dalam IKI, sehingga saat ini pengerjaan kapal bukan hanya kapal Roro ini, tapi juga kapal untuk Wakatobi dan kapal patroli untuk kepolisian,” tandas dia.

Berita lain untuk anda