Berita

KKSS Papua Kembali Luncurkan Turnamen Futsal Antar Paguyuban dan Instansi

×

KKSS Papua Kembali Luncurkan Turnamen Futsal Antar Paguyuban dan Instansi

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Panitia Pelaksana HUT KKSS ke-44 dan Peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa ke-74, Samsuddin

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Badan Pengurus Wilayah – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Papua kembali menggelar turnamen futsal Antar Paguyuban dan Instansi di Provinsi Papua yang dijadwalkan bergulir di Lapangan Futsal Boulevard Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (20/11/2020).

1423
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Turnamen yang dilaksanakan oleh Panitia HUT KKSS ke-44 dan Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa ke-74 di Sulawesi Selatan ini bakal diikuti 32 tim.

Ketua Panitia HUT KKSS ke-44 dan Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa ke-74, H. Abdul Rajab melalui sekretaris panitia, Samsuddin mengatakan turnamen ini dalam rangka memperingati HUT KKSS ke-44 dan Peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa ke-74 di Sulawesi Selatan yang akan diikuti Paguyuban dan Instansi di tingkat Provinsi Papua.

Selain itu, kata Samsuddin, ajang ini juga digunakan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan jalinan hubungan antara Paguyuban maupun Instansi.


“Jadi turnamen ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT KKSS ke-44 dan Hari Korban 40 Ribu Jiwa ke-74, yang mana rangkaian kegiatan ini masih berlanjut hingga tanggal 12 Desember 2020 mendatang itu tepat puncak penutupan kegiatan tersebut,” jelasnya ketika dihubungi wartawan media online ini via telepon seluler, Kamis (19/11/2020) malam.

“Ya betul, setelah sukses menggelar turnamen futsal antar Pilar KKSS, kami kembali luncurkan turnamen yang sama antar Paguyuban dan Instansi di tingkat provinsi Papua, yang akan diikuti sebanyak 32 tim. Kemudian dalam turnamen futsal ini, juga akan dipertandingkan untuk usia 40 tahun yang akan dihelat mulai Senin (23/11) hingga Rabu (25/11) pekan depan. Jadi turnamen ini selama sepekan mulai besok hingga Rabu (25/11) mendatang,” tambah pria yang juga Ketua Ikami SulSel Provinsi Papua.

Penyelenggaraan turnamen ini akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum BPW KKSS Provinsi Papua, Dr. H. Mansur, M. SH, MM., dan akan dihadiri oleh unsur Forkompimda Provinsi Papua, Forkompimda Kabupaten/Kota Jayapura dan pimpinan-pimpinan Paguyuban se-Provinsi Papua.

Untuk diketahui, turnamen ini akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (nesta)