Jelang HUT Korps Marinir ke-75 di Merauke Diadakan Olahraga Bersama

Pelaksanaan olahraga bersama di Lapangan Driving Golf Marinir Yonmarhanlan XI.Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka HUT Korps Marinir ke-75 tahun 2020, selama dua hari segenap unsur TNI-Polri dan Muspuda Merauke mengikuti olahraga bersama Turnamen Driving Golf dan pelaksanaan Lomba Menembak Air Rifle yang melibatkan peserta dari masyarakat Merauke.

Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S, Pi., M.Agr disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka HUT Korps Marinir ke-75 dilaksanakan dengan tetap utamakan protokol kesehatan.

“Kita ingin menyumbangkan salah satu kegiatan olahraga Golf sebagai salah satu destinasi pariwisata di Merauke. Lomba Driving Golf ini kita laksanakan dengan Fun dan dalam suasana silahturahmi,” ucap Danlantamal, Sabtu (14/11/2020) di Lapangan Driving Golf Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI.

Dua hari kegiatan yakni 14-15 November, ada pesan moral yang disampaikan Danlantamal XI. Ia harapkan Danyon Marhanlan dengan seluruh jajarannya semakin profesional, tangguh dan tetap pemberani sekalipun dalam kondisi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin silaturahim dan komunikasi serta kerjasama di antara instansi yang ada di Kabupaten Merauke.

“Meski dalam masa pandemi, masyarakat harus tetap produktif dan beraktifitas. Selain untuk peningkatan daya tahan tubuh, kebutuhan ekonomi masyarakat tetap terpenuhi,” sambung Bupati Merauke, Frederikus Gebze.