Ketua DPD PSI Kabupaten Jayapura Iriana Stovel di sela-sela Kegiatan Donor Darah yang di gelar jelang HUT PSI Ke -6 tanggal 16 November 2020

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Sambut Hari Ulang Tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke 6 Tahun 16 November 2020 , DPD PSI Kabupaten Jayapura menggelar Bhakti Sosial Donor darah di Sentani.


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesa (PSI) Kabupaten Jayapura Iriana Stovel disela-sela acara Donor darah yang berlangsung di Hotel Usman Sentani mengatakan kegiatan donor darah ini adalah salah satu dari rangkaian menjelang Hari Ulang Tahun PSI yang ke 6 tahun tepat pada tanggal 16 November 2020 dengan melibatkan seluruh simpatisan dan pendukung Partai Solidaritas Indonesia “ ini merupakan salah satu rangkain dari kegiatan memperingati hari ulang tahun PSI yang ke 6 tahun jadi kita lakukan aksi donor darah “ Katanya.


Politisi Partai Solidaritas Indonesia tersebut juga mengungkapkan , jika kegiatan donor darah ini di lakukan serentak di seluruh DPD Se Indonesia , “ Setelah ini ada beberapa kegiatan yang lain yaitu , penanaman Pohon dan juga pembersihan rumah-rumah ibadah “ Ujarnya .


Target donor darah yang di gelar PSI kata Iriana Stovel yakni mendapatkan sebanyak mungkin kantong darah yang di butuhkan, mengingat stok darah di PMI Kabupaten Jayapura saat ini telah menipis sehingga ini di lakukan untuk membantu orang-orang yang menbutuhkan “ target kita sebanyak mungkin ,PMI kekurangan stok darah di Kabupaten Jayapura “Imbuhnya.


Selain Donor darah di Kabupaten Jayapura , PSI juga akan melakukan kegiatan yang sama di Kota Jayapura dan juga kegiatan Penanaman Pohon Sagu .” kita juga akan rutin melakukan kegiatan donor darah tiga bulan sekali “tandasnya.


Partai Solidaritas Indonesia sendiri di bentuk pada tanggal 16 November 2014 atau 6 tahun lalu , dengan menujuk Grace Natali mantan presenter televisi ternama di tanah air sebagai Ketua umum hingga kini.(nees)

Berita lain untuk anda