TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI– Hari ulang tahun (HUT) partai NasDem ke-9, tahun 2020 diperingati DPD Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat berlangsung secara sederhana namun meriah.

Perayaan hari lahir partai pencetus gerakan perubahan restorasi indonesia ini dihadiri Ketua DPD yang juga Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T, Wakil Ketua bidang politik dan pemerintahan daerah DPW Papua Barat Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M,H, para pengurus, kader serta simpatisan mengambil dalam pemotongan tumpeng HUT ke-9 partai NasDem ini.

Ketua DPW NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui Wakil ketua bidang politik dan pemerintahan daerah Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M,H mengatakan, peringatan HUT ke-9 merupakan semangat baru bagi semua kader untuk terus menerus membangkitkan restorasi gerakan perubahan itu dalam pembangunan.

Meski ditengah pandemi COVID-19 tetapi partai NasDem tetap bersama pemerintah mendorong pembangunan melalui pandangan-pandangan politik supaya aspirasi masyarakat dapat dirasakan.

Lebih lanjut dijelaskan Kaka SASE (sapaan akrab Syamsudin Seknun) kepada media ini melalui telpon celulernya, Rabu (11/11/202) bahwa untuk pilkada serentak tahun 2020 di Papua Barat, partai NasDem turun dengan kerja-kerja restorasi mewujudkan perjuangan gerakan perubahan untuk kepentingan masyarakat kecil secara totalitas.

“Kerja-kerja restorasi diwujudkan untuk memenangkan pilkada serentak 2020 dengan mengedepankan politik tanpa mahar, maka NasDem menang besar pada 9 Kabupaten di Papua Barat” ucap Kaka Sase dengan nada optimis.

Konsultan politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2 Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H menuturkan bahwa HUT ke-9 partai NasDem memberikan sinyal kuat kemenangan PMK2 jilid II semakin nyata.

“Kami optimis dirgahayu ke-9 partai NasDem memberikan sinyal kuat bahwa pada tanggal 9 Desember 2020, suara terbanyak nomor urut 2 menang di pilkada Teluk Bintuni maka sudah pasti PMK2 lanjutkan pembangunan jilid II” sahutnya.

Sebelumnya, Ketua umum DPP Partai NasDem H. Surya Paloh dalam pidatonya menititikberatkan pada totalitas perjuangan restorasi indonesia untuk mewujudkan gerakan perubahan harus dilakukan secara sungguh-sungguh.

“Keluarga besar partai NasDem dalam mendorong perjuangan restorasi indonesia jangan setengah-setengah tetapi totalitas dilakukan untuk kepentingan, masyarakat, bangsa dan Negara”jelas Surya Paloh saat berpidato dalam peringatan HUT NasDem ke-9 secara virtual.

Kata Paloh, untuk menghasilkan pemimpin yang berkwalitas dan berwibawa maka NasDem tetap kokoh pada pendirian menegdepankan politik tanpa mahar sehingga menjadi partai besar yang disegani.

Karena itu pesan Surya kepada para kadernya, dalam pilkada serentak tahun 2020 ini semua harus turun lapangan bersama para kandidat pasangan calon kepala daerah dengan menunjukan politik santun tanpa mahar dan berintegritas.

Perayaan HUT ke-9 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M,T kemudian dibagikan kader dan simpatisan yang ada.

Berita lain untuk anda