Septi Inusi, Sekretaris II DPW Partai Nasdem Papua Barat, mendampingi Pit-Matret saat kampanye di Distrik Merdey, Rabu (4/11/2020). (Foto:Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Papua Barat, akan all out dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Teluk Bintuni. Kerja keras ini dilakukan untuk mencapai target kemenangan 80 persen atas calon yang diusung dan didukung Partai Nasdem dalam pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sekretaris 2 DPW Partai Nasdem Papua Barat, Septi Inus menjelaskan, dalam pilkada serentak 9 Desember, ada 8 daerah yang kandidatnay di usung dan didukung oleh Partai Nasdem. Selain di Kabupaten Teluk Bintuni, ada juga di Kabupaten Raja Ampat, Sorong Selatan dan Pegunungan Arfak.

“Dari daerah-daerah yang melaksanakan pilkada serentak, DPW Nasdem telah menetapkan target kemenangan 80 persen. Untuk itu, kami semua bergerak untuk mencapai target itu,” kata Septi Inus, saat mendampingi Ir. Petrus Kasihiw MT, yang melakukan kampanye di Distrik Merdey, Rabu (4/11/2020).

Petrus Kasihiw adalah Ketua DPD Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni. Dalam kontestasi pilkada serentak 9 Desember, Bupati Teluk Bintuni ini kembali maju berpasangan dengan Matret Kokop MT, Wakil Bupati Teluk Bintuni.  Saat ini, Pit-Matret sedang cuti kampanye, dan akan kembali aktif pada 6 Desember 2020.

Untuk mencapai kemenangan itu, Septi Inus menyerukan kepada seluruh kader Nasdem yang ada di DPD maupun DPC untuk sama-sama bergerak memperjuangkan kandidat yang di usung dan di dukung Nasdem.

“Instruksi dari Ketua DPW Nasdem, Bapak Dominggus Mandacan yang saat ini menjadi Gubernur Papua Barat, semua kader harus bergerak. Kemenangan harus dicapai para kandidat yang diusung Nasdem, agar program pembangunan di kabupaten singkron dengan provinsi,” tandasnya. **

Berita lain untuk anda