Berita

Dinkes Ternate Setuju Jika Sekolah Tatap Muka Dihentikan

×

Dinkes Ternate Setuju Jika Sekolah Tatap Muka Dihentikan

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Ternate, Nurbaity Rajabessy. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ternate setuju, jika sekolah tatap muka di daerah setempat dihentikan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ternate.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Alasannya, jika sekolah tatap muka terus dilakukan, maka akan memicu penularan dan menyebarkan Virus Corona (Covid-19) yang tidak terkendali.

“Saya setuju dengan keputusan itu. proses belajar mengajar secara tatap muka harus dihentikan, karena saat ini Kota Ternate masuk zona Orange,” tegas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Ternate, Nurbaity Rajabessy kepada wartawan, di Ternate, Senin (23/11/2020).

Dia juga mengaku takut, jika proses belajar mengajar tatap muka terus dilakukan, maka tidak menutup kemungkinan Kota Ternate bisa berada di zona Merah.

“Saya setuju, tapi semuanya nanti tergantung keputusan Pak Wali Kota. Hari ini, kita akan menggelar rapat untuk membicarakan hal ini. Nanti keputusannya seperti apa, nanti kami sampaikan agar diketahui publik,” tandas dia.